Tontowi dan Liliyana Juga Dapat rumah Mewah dari Djarum

bulutangkis

Jakarta~ Hujan bonus untuk Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir tak hanya datang dari pemerintah, baik pusat maupun daerah. Atas prestasinya membawa medali di olimpiade Rio 2016, keduanya mendapat hadiah rumah senilai 1,5 miliar rupiah dari Djarum Foundation.  Rumah dimaksud ada di Semarang, Jawa Tengah.

Djarum Foundation juga menghadiahi keduanya dengan bonus senilai Rp. 1 M dari Djarum Foundation dan Blibli.com, serta hadiah TV 65″ yang merupakan televisi terbesar di dunia, persembahan dari Polytron.

Atas apresiasi tersebut, Tontowi dan Liliana bersyukur dan berterima kasih.

“Seneng banget, terima kasih Djarum Foundation yang sudah sangat menggapresiasi kemenangan kami. Jujur kami tidak melihat nilainya, tetapi perhatiannya yang luar biasa. Semoga ini menjadi motivasi untuk kami dan atlet-atlet muda supaya lebih berprestasi,” sebut Tontowi seperti diwartakan Kompas.

“Saya bersyukur, Puji Tuhan, luar biasa sekali perhatiannya. Mudah-mudahan bisa menjadi semangat buat adik-adik untuk menggantikan kami dan merebut emas olimpiade,” sebut Liliyana.

Menurut pemain asal Manado ini, PB Djarum terus memberikan dukungan kepadanya dan pasangannya.

“PB Djarum selalu mensupport saya dan Owi, memperhatikan kesejahteraan atletnya dan mendukung bulutangkis Indonesia,” imbuhnya.

Yang menarik, di rumah hadiah dari Djarum Foundation akan  dilengkapi ornamen logo olimpiade.

“Nggak nyangka sudah dipikirin pakai logo olimpiade, saya saja belum kepikirian bikin logo olimpiade di rumah saya yang sekarang saya tempati. Ini akan menjadi rumah kenang-kenangan di masa tua nanti, ini adalah rumah olimpiade,” tandasnya.

Tags:
author

Author: