Toyota Indonesia Bersiap “Serang” Pasar Eropa

toyota

Jakarta – Toyota Indoenesia terus berupaya untuk meningkatklan kualitas dan kuantitas produknya. Hasilnya, saat ini sudah ada lebih dari 80 negara ekspor. Bahkan, saat ini Toyota Indonesia mulai menarget pasar Eropa.

Dijelaskan oleh Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono, pihaknya tengah berupaya memenuhi aturan-aturan di wilayah Eropa. Seperti diketahui, Seperti diwartakan Kompas, Eropa memang dikenal memiliki regulasi yang cukup ketat terkait produk kendaraan roda empat.

“Standar Eropa itu cukup susah, dan produk yang akan dikirim ke sana akan banyak perubahan. Tentunya untuk menyesuaikan dengan standar mereka tersebut,” sebut Warih kemarin (18/10).

Dijelaskan juga jika Eropa itu memiliki spesifikasi khusus  terkait mobil yang akan dipasarkan di sana. Selain emisi, mereka juga menyaratkan komponen-komponen mobil tidak boleh mengandung beberapa partikel kimia.

“Meski begitu, kami sebenarnya juga terus mencoba dan berusaha untuk bisa memenuhi hal tersebut. Namun untuk saat ini, kami masih menyasar wilayah-wilayah Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Asia,” tandasnya.

Tags:
author

Author: