Twitterland Ramai Mundurnya Indra Sjafri dari Timnas, hashtag #TerimakasihIndraSjafri Trending

indra sjafri mundur

Pewartaekbis, jakarta– Sekjen PSSI mengonfirmasi berhentinya coach beserta official timnas U-19 setelah gagal memberikan performa terbaik di ajang  Piala Asia U-19 di Myanmar beberapa waktu lalu.

“Setelah Timnas U-19 tidak lolos, maka pelatih dan official tim juga berhenti,” kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Jakarta, Minggu (2/11/2014) malam.

Sebelumnya PSSi memberikan target pada Timnas Garuda Jaya  yaitu mampu masuk empat besar Piala Asia 2014 dan akhirnya bisa tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun depan, sebagai syarat kerja sama dengan Indra Sjafri  terus dilanjutkan. Namun  pelatih asal Pesisir Selatan, Sumatra Barat itu gagal mewujudkan target PSSi tersebuut sehingga kerja sama dengan coach Indra terpaksa diakhiri.

Joko Driyono hingga saat ini belum menentukan calon pengganti bagi Indra Sjafri sebagai arsitek Timnas garuda Jaya.  Joko menambahkan,   pemilihan pelatih, baru akan diputuskan setelah posisi Direktur Teknis terisi.

Keputusan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari netizen. Ada yang berterima kasih, bangga, tetapi tidak sedikit yang kecewa dengan keputusan tersebut. Beberapa di antara para netizen yakin  Indra Sjafri mampu mengakhiri puasa gelar yang dialami Skuad Merah Putih.  Lewat hashtag #TerimaKasihIndraSjafri, netizen menyampaikan rasa terima kasih dan juga simpatinya kepada arsitek Timnas U19 itu sebagai berikut: (Senin 3/11/2014);

indra sjafri

 

Tags:
author

Author: