UstadArifin Ilham ‘juga’ Ikut Program Tax Amnesty

ust-arifin-ilham

Jawa Barat~ Di waktu terakhir program tersebut pada Jumat, 30 September 2016, Ustadz Arifin Ilham menyerahkan surat pernyataan harta (SPH) ke Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat III. Beliau datang guna mengikuti program Tax Amnesty.

“Ustaz Arifin Ilham menyerahkan SPH ke KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Kabupaten Bogor di KPP Cibinong, mengikuti program Tax Amnesty,” jelas Kepala Bidang Pelayanan dan Penyuluhan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jabar III, Mahdaniar (3/10).

Seperti diwartakan merdeka.com, sejumlah pejabat di Jawa Barat juga dikabarkan sudah melaporkan SPH untuk mengikuti program Tax Amnesty. Mereka antara lain Bupati Bogor Nurhayati, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi.

Mahdaniar  menerangkan juga jika uang tebusan program tax amnesty di DJP Jawa Barat III dalam program tahap pertama ini mencapai Rp 1,142 triliun. Nominal ini berasal dari 12.753 surat pernyataan harta di empat kantor pajak pratama (KPP). KPP dimaksud antara lain Kota Bekasi yang menyumbang Rp 308,65 miliar dari 5.111 SPH, Kabupaten Bogor yang menyumbang Rp 196,44 miliar dari 2.328 SPH, dan Kota Bogor Rp 429,89 miliar dari 2.775 SPH.

Tags:
author

Author: