Venue Berubah, Arema Tetap Tak Gentar

arema

Malang –Meski venue laga kontra Persib berubah lagi, Arema Cronus tetap akan melakoni laga tersebut untuk menyelamatkan kompetisi yang sedang berjalan.

“Kami prihatin dan menyayangkan, tapi demi menyelamatkan kompetisi putaran kedua ini berakhir tepat waktu, Arema harus tunjukkan sikap gentle untuk tetap berangkat,” ungkap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji (25/8).

“Kita besok akan berangkat ke Bandung via Jakarta,” lanjutnya.

Sebaaimana diketahui, sebelumnya laga antara Arema Cronus versus Persib Bandung dipastikan akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis. PT Gelora Trisula Semesta juga telah mengirim surat resmi terkait tempat dan jadwal laga tersebut pada selasa (23/8).

Sebelumnya, perubahan tempat pertandingan telah membuat manajemen Arema Cronus cukup kesal karena menganggu persiapan tim. Namun, pihak Arema menegaskan mereka tak akan melakukan boikot pada pertandingan pekan terakhir mereka di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Stadion Galuh sebelumnya dipilih karena homebase Persib, Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api, tidak bisa digunakan. Keduanya sedang direnovasi untuk persiapan sebagai venue Pekan Olahraga Nasional XIX.

Akan tetapi, keputusan kembali berubah dan laga dipastikan akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kontan, perubahan ini membuat Arema merasa dirugikan. Salah satunya, Arema sudah memesan tiket dan hotel di Tasikmalaya.

“Kami masih konsentrasi agar bisa berangkat dan mendapatkan akomodasi dulu. Soal kerugian itu kami laporkan ke GTS,” imbuhnya seperti diwartakan merdeka.com.

“Selain itu, pelatih juga harus berpikir ulang lagi sekarang karena jam kick off juga belum jelas. Jadi, Arema belum tahu jam berapa trainingnya,” pungkas Sudarmaji

Rate this article!
Tags:
author

Author: