Wah! Keluarga Timnas Bisa Urus Paspor ke Thailand dalam 20 Menit

bola

Thailand – Malam nanti Indonesia akan dijamu Thailand dalam leg kedua Piala AFF 2016. Salah satu jamuan dari negeri Gajah Putih diwujudkan dalam kemudahan dalam mengurus paspor bagi keluarga Timnas Indonesia.

Dikatakan oleh kedua Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Joko Driyono, keluarga pemain tim nasional (timnas) akan difasilitasi untuk menonton partai final kedua. Keberangkatan mereka akan dikoordinasilangsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sehari sebelum laga (18/12).

”Itulah spesialnya Pak Edy. Dari pagi, beliau mengerahkan seluruh pasukan untuk mencari nomor kontak keluarga pemain,” sebut Iwan.

Keluarga para pemain akan diberangkatkan menggunakan pesawat carteran.

”Mereka akan berangkat dengan pesawat carteran besok pagi. Semua sudah dibawa ke Jakarta hari ini.” imbuhnya

Bagi keluarga timnas yang belum memiliki paspor, proses pembuatannya juga dipercepat sehingga hanya butuh waktu 20 menit.

”Hebatnya lagi, keluarga yang tidak memiliki paspor dibuatkan paspor hanya dalam waktu 20 menit saja,” imbuh Joko seperti diwartakan juara.net.

Joko mengemukakan jika pada awalnya rencana ini dirahasiakan dari pemain. Akan tetapu, pemain akhirnya mendapat informasi darianggota keluarga yang diundang berangkat ke Bangkok.

Tags:
author

Author: