Warning! Ohio State University Diserang

ilustrasi

ilustrasi

Chicago~ Siang kemarin terjadi serangan di kampus Ohio State University (28/11). Akibat serangan ini, delapan orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara itu, pihak kepolisian mengklaim langsung bereaksi dan menembak pelaku serangan tersebut.

Seorang saksi mata menceritakan jika pelaku penyerangan di kampus OSU mengemudikan mobil SUV berwarna merah. Sang penyerang kemudian turun dan berusaha menyerang sejumlah orang yang ada di kampus.

Saksi mata lainnya mneyebut pelaku menggunakan pisau dalam melakukan aksinya. Seperti dikutip dari detik.com, saat kejadian situasi di kampus langsung mencekam lantaran mahasiswa berhamburan keluar dan berlarian untuk menghindari pelaku serangan.

Diceritakan oleh seorang mahasiswa, Joseph Noll, ia sebelumnya telah mendengar alarm peringatan kebakaran. Akan tetapi, dirinya tidak mendengar adanya aksi baku tembak.

“Saya ada di sana (lokasi kejadian). Tidak ada yang ditembak. Semua orang berlari ke kerumunan menggunakan mobil mereka. Saya mendengar beberapa orang berteriak dan berlari,” terang Noll.

Senada dengan Noll, Cydny Ireland juga mendengar teriakan saat keluar dari kelas.

“Saya merasa aneh. Saat itu terdengar suara seperti peluit wasit. Saya mengira sedang ada praktik olahraga. Tak lama 5 detik kemudian, terdengar 3 tembakan,” jelasnya.

Manajemen layanan darurat OSU pun langsung mengeluarkan peringatan untuk membuat situasi kembali kondusif.

“Situasi saat ini aman. Semua kelas pada hari ini dibatalkan,” demikian bunyi peringatan dari OSU.

Tags:
author

Author: