Wasiat Mpok Nori Kepada Anaknya

mpok nori

Jakarta ~ Belum hilang dari ingatan publik soal kepergian presenter kawakan Olga Syahputra. Dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan sosok legendaris. Ia adalah Nuri Sarinuri atau lebih dikenal Mpok Nori. Seniman asal Betawi ini tutup usia di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pada hari Jumat (3/4) sekitar jam 8.10 pagi.

Anak pertama mendiang, Utari, mengungkapkan jika sang ibu sudah lama sakit asma dan penyakit lambung.

“Emak memang sudah lama sakitnya. Selama ini Emak hanya berobat jalan saja,” papar Utari, anak pertama Mpok Nori, kepada Kompas.com.

Selain itu, Utari juga menceritakan jika Mpok Nori memang sering masuk keluar rumah sakit karena penyakitnya tersebut. Nah, pada hari Jumat kemarin Mpok Nori dibawa ke RS Pasar Rebo pada pukul 02.00 WIB. Beliau kemudian mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 08.10 WIB.
Utari juga menceritakan penyesalannya karena tak bisa menemani Mpok Nori saat ia menghembuskan nafas terakhir.

“Saya nyesel banget enggak dapetin Emak,” lanjut Utari

Anak Mpok Nori yang satu ini juga mengaku tidak mendapat firasat apa pun mengenai kepergian ibunya tercinta. Menurutnya, Mpok Nori hanya meminta dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

“Emak enggak ada pesan apa-apa. Emak hanya minta, kalau sudah enggak ada, dimakamkan di Pondok Rangon. Itu Emak (sampaikan) lewat banyolan-banyolannya,” tutup Utari kemudian

Rate this article!
Tags:
author

Author: