Wayne Rooney Ingin Diboyong LA FC

bola

Los Angeles – Skuad anyar asal Amerika Serikat, Los Angeles Football CLUB (LA FC) terus berbenah. Mereka bahkan menginginkan agar Kapten Manchester United, Wayne Rooney, berkenan bergabung.

“Wayne Rooney adalah contoh pemain yang ingin kami bawa ke LA FC. Dia adalah salah satu dari 10 nama yang masuk daftar kami. Namun saat ini, kami belum akan merekrut pemain,” sebut Presiden sekaligus pemilik klub, Tom Penn.

Dikutip dari Kompas, LA FC adalah klub sepak bola yang diresmikan pada Oktober 2014. Skuad yang bermarkas di Stadion Banc of Californiaini akan memulai debutnya di Major League Soccer (MLS) pada 2018. Dalam tahap persiapan, mereka tengah membidik pemain-pemain kelas dunia agar dapat bersaing dengan tim yang lebih senior dan mapan.

“Kami punya waktu 18 bulan sebelum memulai partai MLS pertama kami. Jadi, kita lihat saja, apakah Rooney tertarik. LA FC adalah klub dengan ambisi besar, sehingga penting untuk menarik pemain dengan reputasi global,” imbuhnya.

Selain Rooney, LA FC juga membidik gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Striker andalan Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” Hernandez, juga diinginkannya untuk bergabung. Mungkinkah LA FC memenangi MLS 2018? Kita tunggu saja hasilnya.

Rate this article!
Tags:
author

Author: