Wiranto Sebut Hanura Akan Segera Umumkan Nama Pengurus Anyar

wiranto

Jakarta – Dikemukakan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, dirinya sudah bertemu dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Pertemuan dimaksud dilakukan untuk membahas kepengurusan baru partai Hanura. Namun, saat ini kepengurusan belum bisa diumumkan.

“Personel belum bisa diumumkan. Kami berdua tapi dalam pelaksanaan dibantu orang yang kita percaya. Itu nanti akan menghasilkan pemikiran utuh. Kira-kira satu hingga dua hari ke depan akan kita umumkan,” ungkap Wiranto di City Tower, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat (5/1).

Wiranto mengungkapkan jika saat ini pihaknya sedang menyusun inventarisasi personel di Hanura.
“Kami mendapat mandat dari keluarga Hanura untuk menyusun kepengurusan baru. Kami coba lakukan inventarisasi personel, baik yang sudah lama maupun yang baru,” katanya kemudian.

Dijelaskan juga oleh Wiranto, saat ini banyak sekali yang ingin bergabung dengan Hanura.

“Setelah selesai Munaslub, banyak sekali teman yang belum tertarik politik ingin bergabung dengan Hanura dan harus kita tampung. Kita butuh wadah kepengurusan yang solid. Kami bersama-sama menggarap tugas ini, sehingga kami akan mengumumkan hasil dari formatur dan kita laporkan ke partai untuk disahkan,” ungkapnya seperti dikutip dari detik.com.

Tags:
author

Author: