Wow! All New Kijang Innova Laris Manis di Solo dan Jogja

kijang innova

Pewartaekbis~ Beberapa waktu lalu secara resmi All New Kijang Innova dihadirkan oleh Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil yang mengusung tema “The Legend Reborn” ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 289.900.000 untuk tipe 2.0 G manual sampai Rp 431.900.000 tipe 2.4 Q automatic.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mengakui jika All New Kijang Innova memberikan warna baru perkembangan pasar MPV di Indonesia. Ia juga mengamini jika deretan daftar indennya sudah 610 unit lebih, di wilayah Jawa tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Meski sudah 38 tahun berlalu, ia juga mengakui brand Kijang masih sangat kuat di segmen MPV medium. Penjualan Kijang Innova secara nasional periode Januari-Oktober yang terjual lebih dari 34.000 unit.

“Sedangkan untuk pasar Jawa Tengah dan DIY, penjualan Kijang Innova sampai oktober 2015 mencapai lebih dari 2.900 unit dengan market share 86,3 persen. Sementara di Solo, penjualan Innova lebih dari 400 unit dengan market share 81,4 persen,” sebut Fatrijanto.

Kehadiran All New Kijang Innova menurut  Fatrijanto akan mendongkrak penjualan. Selain itu, produk baru ini juga akan mempertahankan market share yang sudah lebih dari 80% tersebut.

Khusus untuk Solo, setelah launch resmi pada Sabtu (28/11) jumlah inden terus bertambah. Hal itu dikemukakan oleh pimpinan Nasmoco Ringroad Karanganyar- Solo, Afi Prabowo.

“Dengan event launching kemarin jumlah indennya jadi178 unit. Varian sementara yang menarik konsumen adalah tipe V,” sebutnya seperti diwartakan otomotif.net.

Tags:
author

Author: