Wow, Peragaan Busana Ibu Hamil Cantik dan Elegan Mencuri Perhatian Publik

dg

Italia- Busana yang ditampilkan oleh rumah mode Dolce & Gabbana dalam Peragaan busana koleksi musim gugur 2015 rumah mode Dolce & Gabbana yang digelar di Milan, Italia, benar-benar mencuri perhatian. Dalam peragaan ini, rumah mode Dolce & Gabbana menghadirkan nuansa warna natural khas seorang ibu, seperti putih, merah muda, khaki, dan hitam. Dengan garis desain koleksi yang hadir lewat potongan tegas namun tetap sederhana, mampu memberi tampilan akhir memukau untuk keanggunan sosok ibu. Detail feminin juga dihadirkan, mulai dari renda hingga ornamen berbentuk bunga mawar merah.

Dolce & Gabbana dalam pagelaran busana kali ini menampilkan beragam koleksi busana untuk para ibu-ibu muda dengan menonjolkan sisi elegan, kecantikan, dan kegembiraan. Lewat karya yang dipamerkanya, duo perancang mode kenamaan dunia ini mengapresiasi para ibu di seluruh dunia dengan menghadirkan pergelaran yang dipresentasikan apik oleh ibu muda, perempuan yang sedang mengandung dan anak-anak di atas panggung catwalk.

Dalam pagelaran tampak saat model berjalan, beberapa diantaranya menggandeng tangan seorang anak perempuan dengan busana yang senada.  Tak hanya itu, Dolce & Gabbana juga memamerkan beberapa model desain terbaru mereka. Dengan model yang tampak menggendong bayi yang lucu dan menggemaskan.  Terutama saat Bianca Balti, model andalan rumah mode Dolce & Gabbana yang tengah mengandung berjalan di lantai peraga mengenakan gaun sederhana berwarna merah muda, para penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

Tags:
author

Author: