Wow! Perempuan ini Alami Pemerkosaan 30 Kali per Hari

selingkuh

Meksiko~Selalu ada cerita di balik perjuangan hebat. Kalimat tersebut nampaknya tepat untuk menggambarkan sepak terjang Karla Jacinto. Perempuan yang sudah bertekad untuk memerangi penyelundupan manusia di perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat (AS) ini punya cerita di balik perjuangannya.

 Cerita dimaksud bukanlah kisah yang menyenangkan. Betapa tidak, perempuan yang saat ini berusia 23 tahun ini pernah menjadi korban pemerkosaan. Ia disekap dan dijadikan sebagai budak seks selama empat tahun.

 Dalam wawancara dengan CNN kemarin (11/11) ia bahkan mengakui sudah diperkosa lebih dari 43.000 kali.

”Kira-kira 43.200 kali,” sebutnya seperti diwartakan JPNN.

Selama kurang lebih empat tahun, ia mengalami sekitar 30 kali pemerkosaan per hari. Sebuah pengalaman ekstra pahit bagi gadis muda yang ketika itu berusia sekitar 16 tahun.

Dengan pengalaman super pedas tersebut, ia menyatakan memberanikan diri menjadi juru bicara bagi lembaga-lembaga anti penyelundupan dan anti perdagangan manusia.

”Kota Tenancingo menjadi pusat bisnis perdagangan perempuan di Meksiko,” demikian salah satu pemaparan Susan Coppedgedi Departemen Luar Negeri AS.

Sebagai informasi, di kota berpenduduk sekitar 13.000 jiwa itu prostitusi dan perdagangan gadis remaja seolah menjadi industri. Banyak di antara mereka yang menjadi korban pelecehan seksual di usia belia.

Tags:
author

Author: