Wow, Sekarang Ada Media Sosial Buat Profesional Muda yang Masih Jomblo

media sosial lajang

Jakarta, Pewartaekbis.com – Kehidupan profesional muda dan bisnis di kota metropolitan senantiasa dinamis dan penuh warna. Namun, setinggi apapun pencapaian para eksekutif muda tersebut, tetaplah mereka seorang insan muda yang penuh gelora dan cinta. Gagasan inilah barangkali yang mendorong Rosari Soendjoto dan rekan, memperkenalkan jejaring sosial baru di Indonesia dengan nama PMJakarta.com. Sosial media ini dikhususkan bagi para pebisnis dan profesional metropolis yang masih melajang atau menemukan relasi baru.

Startup yang belum berbentuk PT ini memperkenalkan situs PMJakarta.com pertama kali pada 17 Desember 2013. Namun seluruh fitur sosial media ini baru baru secara terbuka diperkenalkan pada 1 Januari 2014.

Rosari Soendjoto, dalam sebuah rilisnya menyatakan  pesatnya perkembangan teknologi saat ini dapat memberikan solusi hingga ke tingkat pribadi dalam kehidupan manusia. Untuk menarik pengguna, Rosari Dkk menyediakan fitur interaktif, seperti private message, online chat, dan browsing pasangan, layaknya aplikasi sosial media lain dalam PMJakarta.com.

“Kami ingin menawarkan jejaring sosial yang dapat menghubungkan banyak orang dengan platform yang aman dan nyaman. Dengan sistem protokol yang aman, kami dapat memproteksi segala informasi setiap anggota,” kata Rosari, dalam keterangan pers, Rabu.

Menurut dia, PMJakarta.com memberikan konsep jejaring sosial yang berbeda dengan situs serupa di Indonesia. Konsep ini mencakup ketatnya seleksi, verifikasi, dan kurasi anggota. Konsep ini berguna untuk menjaga kualitas crowd dalam jejaring tersebut.

Pada fitur pencarian, PMJakarta.com memiliki mesin pencarian yang didesain sedemikian rupa agar dapat menghubungkan para anggota sesuai kepribadian dan ketertarikan dalam hal-hal tertentu.

Anda lajang dan tertarik?

Tags: