Yani ‘Libels’ Tutup Usia di Bandara?

yani

Jakarta~ Personel Trio Libels, Yani Djunaedi, meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB (25/3). Musisi berusia 51 tahun ini meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Berdasarkan keterangan Ahmad Fahruroji yang menjabat sebagai Deputi Manajer Sriwijaya Air Distrik Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, pihaknya mendapat laporan dari dua orang petugas cleaning service bandar udara. Ketika itu, Yani berniat ke tempat pengambilan bagasi namun mampir ke toilet terlebih dahulu.

“Dia duduk di toilet. Dia sudah kelihatan pucat dan keringatan. Yani minta tolong ke petugas cleaning service,” papar  Ahmad Fahruroji seperti diwartakan Viva.

Setelah mendapati sesuatu yang mengkhawatirkan, petugas cleaning service langsung mencari petugas medis. Tak hanya itu, petugas juga membawa kursi roda ke terminal 1B.

“Petugas membawa Yani ke ruangan medis untuk mendapatkan pertolongan pertama,” lanjutnya.

 Namun, seribu sayang. Nyawa Yani tetap tidak bida diselamatkan. Ia menghembuskan napas terakhir, sebelumnya sempat kejang-kejang.

berbagai pihak merasa terpukul Yani Djunaedi. Adik kandung Yani, Juniar, juga mengaku sangat kehilangan  dengan kepergian mendadak kakaknya.

  “Kita merasa sangat kehilangan Yani,” papar Juniar.

 Suasana duka juga nampak sekali di rumah duka di Jalan Haji Muhi, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ayat-ayat suci Al-quran dikumandangkan oleh para pelayat membuat suasana lebih khusuk.

 

 

Tags:
author

Author: