Zinedine Zidane Nyatakan Real Madrid ‘Tak Butuh’ Pemain Baru

real

Pewartaekbis~ Beberapa waktu terakhir beredar kabar ihwal Real Madrid yang akan memperkuat skuadnya dengan mengikuti transfer pemain di bulan ini. Madrid dilaporkan siap mengajukan tawaran membeli bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Sebagai pelatih baru di Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah kabar burung tersebut. Ia menyebutkan jika ia tidak memiliki niatan dalam transfer selama musim dingin bulan ini. Menurutnya, skuad Los Blancos masih sangat kuat untuk meladeni setiap laga.

Zidane juga menerangkan jika ia tak akan mengizinkan pemain Madrid pergi pada bulan ini. Legenda sepak bola ini juga mengaku tak ingin membeli pemain untuk menambah kekuatan skuadnya.

“Saya tidak ingin ada pemain yang pergi atau datang. Saya memiliki skuad yang hebat,” terang Zidane (8/1).

Menurutnya, yang terpenting bagi Real Madrid adalah adanya kesatuan dalam tim.

“Dengan para pemain seperti James Rodriguez dan Isco, anda harus memberikan mereka perhatian. Itulah apa yang akan saya lakukan, tetapi hal yang paling penting adalah kesatuan. Ini selalu menjadi grup pemenang.” imbuhnya.

Terkait dengan klaim mantan pelatih tim nasional Perancis, Raymond Domenech, yang menyebut dirinya bukan sosok yang baik. Zidane mengaku enggan memikirkan ucapan tersebut.

“Dia memiliki opini. Dia mengetahui diriku dengan sangat baik dan saya pun demikian. Saya hanya memikirkan tentang pertandingan melawan Deportivo La Coruna,” tandasnya seperti diwartakan kompas.com.

Tags:
author

Author: