Zulham ‘Persib’ Dapat Rp300 Juta dari Piala Presiden

persib

Bandung~ Banyak catatan manis yang digoreskan punggawa Persib di ajang Piala Presiden 2015. Zulham Zamrun misalnya, pemain depan andalan Maung Bandung itu mencatat dua prestasi pribadi sekaligus pada turnamen Piala Presiden 2015. Ia terpilih menjadi pemain terbaik dan pemain dengan gol terbanyak selama turnamen. Meski demikian, ia tetap merendah.

“Prestasi ini bukan hanya karena kemampuan saya sendiri.Prestasi ini ada karena seluruh rekan setim di PERSIB yang selalu membantu saya,” sebutnya seperti diwartakan laman resmi Persib.

Penghargaan tersebut juga ia persembahkan kepada semua pemain, pelatih dan ofisial tim yang sudah membantunya mendapatkan dua gelar tersebut.

“Jadi, saya mempersembahkan dua gelar tersebut untuk seluruh pemain, pelatih dan juga staf yang ada di PERSIB.Saya tidak mungkin meraih semua ini tanpa bantuan dari mereka,” katanya lagi.

Sebagai informasi, Zulham menjadi pemain terbaik setelah mengalahkan lima nomine lain. Mereka ialah Firman Utina, Cristian Gonzales, Patrich Wanggai, Boaz Solossa dan Bayu Gatra.Adapun gelar ‘top skorer’ diperoleh setelah mengoleksi 6 gol, mengalahkan Gonzales yang menggoleksi total 5 gol.Sebagai top skor, ia mendapat hadiah Rp 100 juta dan sebagai pemain terbaik mendapat Rp 200 juta.

Tags:
author

Author: